5 Aplikasi Jual Beli Saham Online Terbaik Untuk Investasi

Investasi saham merupakan salah satu jenis aplikasi yang bisa kalian andalkan dan cukup mudah untuk digunakan. Dimana untuk melakukan jual beli saham, kita memerlukan broker terbaik yang dapat dipercaya. Di BEI sendiri telah terdapat 98 broker yang hanya ada beberapa cocok untuk dijadikan investor ritel. Aplikasi trading ini juga bisa kalian gunakan untuk jual beli saham, baik dari pendaftaran akun, pengecekan setoran deposit uang, dan lain sebagainya. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa daftar aplikasi saham online yang bisa diandalkan untuk investasi, jual beli saham, dan lain sebagainya.

Daftar Aplikasi Jual Beli Saham Online

1. Indopremier IPOT

Indopremier IPOT

Daftar aplikasi yang pertama ini merupakan salahs atu jenis aplikasi yang sudah ada sejak lama. IPOT ini juga telah dikenal cukup banyak kalangan, karena salah satu pionir transaksi saham online yang bsia mendorong nasabahnya melalui training dan seminar untuk melakukan investasi jangka panjang di saham. Di aplikasi ini, tidak ada minimum deposit dan menghadirkan berbagai macam fitur menarik untuk trading.

2. Stockbit

Stockbit

Selanjutnya adalah aplikasi saham lain yang bisa digunakan oleh para pemain saham untuk saling bertukar informasi. Cukup banyak juga investor berpengalaman di dunia investasi saham yang akan berbagai sharing secara gratis. Laporan keuangan historis ini juga tersaji lengkap dengan berbagai rasio keuangan yang cukup penting. Keunggulan dari aplikasi ini adalah hadir dengan desain aplikasi yang segar dan mudah untuk digunakan. Disini kalian juga akan dilengkapi dengan fitur forum chatting, data komprehensif, dan juga fasilitas jual beli saham.

3. Sinarmas

Sinarmas

Sinarmas sendiri merupakan salah satu aplikasi trading saham yang hadir dengan beragam fitur manrik. Dimana akan ada berbagai fasilitas trading di stockbit yang tidak berjalan lancar dan langsung melakukan order di bank Sinarmas. Feenya juga cukup rendah dan telah terhubung pada stockbit. User interface dan desain aplikasi ini juga cukup menarik untuk digunakan.

4. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas

BNI Sekuritas merupakan salah satu bank yang melakukan perubahan cukup signifikan dan memiliki tampilan yang fresh, clean, dan juga mudah digunakan. Dimana aplikasi ini telah dilengkapi dengan beragam fitur yang cukup lengkap dan juga menarik. Aplikasi saham inijuga telah terbagi dari dua produk, yaitu product reguler dan juga market syariah. Di aplikasi ini, nasabah rekening saham bisa otomatis melakukan jual beli Reksadana dengan mengisi satu form yang diisi bersama dengan pendaftaran rekening.

Hanya saja kelemahan dari bank ini adalah harus dibuka di Bank DNI dan tidak bisa di bank lain. Sehingga biaya transfer setiap kali melakukan pengiriman uang saat akan jual beli saham.

5. CIMB

CIMB

Dan yang terakhir adalah salah satu saham bagus dan komprehensif serta gratis yang bisa kalian miliki. Dimana aplikasi trading ini sangat membantu memberikan insight soal kinerja sebuah perusahaan dan prediksi saham yang ada di masa depan. Pembukaan aplikasi ini sendiri tidak sepenuhnya melalui online, dimana nasabah mengisi formulis ini di pendaftaran dan akan menyampaikan dokumen.

Nah itu dia 5 daftar aplikasi jual beli saham yang bisa kalian andalkan. Yuk mulai investasi dan andalkan beberapa aplikasi trading jual beli saham diatas ini agar lebih menguntungkan. Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga membantu sobat sekalian!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *