Rekomendasi 4 Perusahaan Sekuritas Terbaik & Terpopuler di Indonesia!

Semakin tingginya minat masyarakat pada investasi membuat peningkatan ekonomi terbaik di negara Indonesia. Hanya saja tingkat literasi keuangan masyarakat ini belum cukup memadai, termasuk dalam memilih perusahaan sekuritas terbaik. Perusahaan sekuritas sendiri merupakan perusahaan yang aktif berperan dalam jual beli efek di pasar modal. Perusahaan ini juga memiliki lisensi khusus untuk menjalankan transaksi jual beli efek ini.

Di dasarnya, fungsi perusahaan sekuritas ini merupakan perantara antara investor dengan pasar modal demi kemudahan. Keberadaan ini sangat esensial agar para investor bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dari setiap transaksi jual beli efeknya. Oleh sebab itu, ada sejumlah faktor yang wajib kalian terapkan untuk menentukan perusahaan sekuritas. Di Indonesia sendiri hadir dua perusahaan sekuritas baik syariah dan juga konvensional. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik di Negara Indonesia

1. Indo Premier Sekuritas

 Indo Premier Sekuritas

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu perusahaan broker saham yang ringan di kantong, karena modal awal ini sangat terjangkau. Dimana kalian hanya membutuhkan modal sebesar 100 ribuan rupiah saja untuk pembukaan akun saham bersama Indo Premier dan terjun ke pasar saham. Kinerja perusahaan ini juga telah terbukti di berbagai sektor mulai dari pertanian sampai dengan infrastruktur. Layanan ini dalam bentuk konvensional maupun syariah yang dapat diakses melalui aplikasi smartphone dan juga desktop.

2. Mirae Asset Sekuritas

Mirae Asset Sekuritas

Selanjutnya adalah salah satu pilihan sekuritas terbaik yang juga dikenal sangat terjangkau bagi para masyarakat luas. Dimana keunggulan saham ini ialah layanan customer service yang siaga 24 jam untuk membantu investor saat terjadi kendala. Pilihan akun yang telah disediakan ialah calon investor yang beragam dari margin, reguler, day trading, dan juga syariah.

3. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas

BNI Sekuritas ini merupakan salah satu pilihan sekuritas yang datang dari BNI Sekuritas anakd ari perusahaan Bank BNI. Telah tersedia dua pilihan akun, yaitu Konvensional dan Syariah dengan ketentuan yang berbeda. Dimana Investor ini membuka akun syariah langsung untuk mendapatkan akun konvensional tetapi tidak berlaku sebaliknya. Perusahaan ini tidak memungut biaya pemeliharaan akun, sama seperti dua rekomendasi sebelumnya. BNI ini juga menetapkan fee sebesar 0.25% untuk penjaualn saham dari 0.15% untuk fee pembelian saham per transaksinya.

4. Samuel Sekuritas

Samuel Sekuritas

Perusahaan sekuritas terbaik ini sudah dikenal luas dengan kinerja dan performa yang positif bahkan di bursa efek sehingga cukup banyak orang yang telah mempervayakan investasinya. Saham ini sendiri hadir dengan menyediakan dua tipe akun bagi nasabahnya yaitu online dan regular. Nasabah ini ingin membuka akun online yang cukup memberikan setoran awal sebesar 1 jutaan rupiah yang sangat ramah di kantong. Sedangkan untuk akun reguler mensyaratkan setoran yang lebih besar yaitu sebesar 10 jutaan rupiah. Biaya lainnya yang harus diketahui adalah fee trading sebesar 0.25% untuk penjuaaln saham dan 0.15% untuk pembelian saham per transaksinya.

Nah itu dia 4 daftar perusahaan sekuritas terbaik yang akan kalian temukan di Indonesia. Yuk mulai investasi terbaik kalian di berbagai daftar perusahaan sekuritas diatas ini. Jangan sampai lewatkan tabungan investasi terbaik dari berbagai daftar perusahaan yang telah kami sebutkan diatas ini. Dapatkan keuntungan yang melimpah dan besar dari investasi saham diatas ini!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *