Deretan 5 Saham Properti Terbaik di Negara Indonesia!

Saham merupakan salah satu pilihan yang bisa digunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan. Dimana masih banyak orang yang ragu ingin bermain saham di pasar modal. Bermain saham sendiri sangat praktis dilakukan. Bentuk investasi jangka panjang ini sangat penting bagi diri kalian. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa daftar harga saham terbaik yang bisa kalian beli di sektor properti. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

Saham Properti Terbaik di Negara Indonesia

1. PT Pakuwon Jati Tbk

PT Pakuwon Jati Tbk

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu saham yang bisa kalian beli. Dimana saham ini bisa kalian pertimbangkan untuk kalian beli. Harga beli emiten ini sendiri dibanderol dengan harga sebesar 428 ribuan rupiah per saham di pasar modal. Bahkan saat di tengah wabah pandemi ini, emiten PWON tetap memiliki tingkat pendapatan berulang tertinggi, yaitu sebesar 51%.

2. PT Ciputra Development (CTRA)

PT Ciputra Development (CTRA)

Selanjutnya adalah salah satu emiten yang berkode CTRA. Dimana perusahaan ini bergerak dalam bidang pengembangan dan juga penjualan real estate, apartemen, perkantoran, dan lain sebagainya. Pada tahun 2019 ini penjualan kumulatif perusahaan mampu mencapai hingga sebesar 6.1 triliun rupiah.

Pertumbuhan anak sangat pesat pada semester kedua di tahun 2019, yaitu hingga sebesar 55.5% dari semester sebelumnya. Untuk membeli emiten ini, kalian hanya memerlukan dana hingga sebesar 655 rupiah per-sahamnya. Memang sedikit lebih mahal, tetapi cukup worth it karena perusahaan dikenal rutin saat membagikan dividen per tahun pada investornya.

3. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA)

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA)

Nilai emiten dari saham ini cukup tinggi di angka 11.9 kali. Dimana untuk PBV ialah sebesar 0.84 kali jauh diatas rata-rata. Perusahaan pengembang dan manajemen properti ini sendiri cenderung tidak pelit kepada investornya. Dimana membeli emiten SMRA ini, kalian hanya membutuhkan uang sebesar 600 rupiah per lembar sahamnya. Hasil imbal dari dividen ini ialah cukup menguntuhkan dengan angka sebesar 1.16%.

4. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI)

PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI)

Berikutnya adalah sebuah perusahaan yang bisa dibilang sebagai salah satu emiten dengan harga termurah. Dimana saham ini sendiri pernah tercatat sebesar 2.25 kali dengan PBV sebesar 0.22 kali. Jika kalian tertarik membelinya, kalian bisa memperoleh saham ini dengan harga sebesar 131 per sahamnya. Apa jika perusahaan ini tidak membagikan dividen di tahun buku 2017 sampai dengan 2019.

5. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE)

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE)

Dan yang terakhir ini adalah salah satu saham yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian. Emiten satu ini pernah memiliki kinerja laba yang ada di bawah rata-rata emiten properti lainnya. Dimana emiten ini juga bisa menjadi pilihan, karena PBV ini merupakan perusahaan yang lebih murah dibandingkan [esaingnya. Karena performa penjualan masih on track membuat rencana peluncuran produk baru sebesar 735 rupiah per lembar sahamnya.

Nah itu dia 5 daftar saham terbaik yang bisa kalian andalkan. Dimana daftar saham diatas ini merupakan saham properti terbaik yang akan kalian temukan di negara Indonesia. Terus lakukan yang terbaik untuk bisa berinvestasi dan memperoleh keuntungan yang maksimal dari berbagai saham properti ini. Sekian informasi ini kami sampaikan, smeoga dapat membantu kalian semua dalam memaksimalkan investasi pada saham properti. Untuk kalian yang ingin berinvestasi, kalian bisa melakukan investasi pada beberapa saham properti diatas ini!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *