Berikut Ini Adalah 4 Saham Termurah yang Menjanjikan Untuk Berinvestasi!

Tren Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) telah berulang kali mencetak rekor baru mereka. Dimana harga saham juga telah diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan terus meningkat. Harga sebagain saham ini juga akna menjadi lebih mahal dibandingkan sebelumnya. Tetapi bukan berarti bahwa tidak akan ada peliang bagi investor yang membidik saham berharga murah.  Banyak orang juga yang mengira saham murah pasti mudah digoreng bandar yang beresiko tinggi dan lebih cocok untuk trading saja.

Nah, kali ini banyak emiten bonafide yang memiliki harga saham murah yang bisa kalian andalkan. Di daftar saham yang kami rekomendasikan ini juga bisa diandalkan untuk menyimpan prospek menguntungkan dalam jangka yang panjang. Kali ini, kami akan memberikan beberpaa pilihan investasi saham terbaik yang bisa kalian andalkan. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini.

Daftar Saham Termurah yang Menjanjikan

1. Bank Jatim

Bank Jatim

PT Bank Jatim (BTJM) didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961. Dimana saham ini juga tergolong sebagai salahs atu badan usaha milik daerah (BUMD) terbaik yang ada di Indonesia. Saham ini sendiri masuk dalam indeks KOMPAS100 dan INFOBANK15. Pergerakan harga saham BJTM ini juga cukup kalem, sehingga kurang cocok untuk dijadikan peminat trading. Tetapi BJTM INI juga rajin membagikan dividen dengan jumlah yang lumayan besar setia tahunnya. Outlook bisnis ini juga cukup kooh dan kuar karena Bank Jawa Timur didukung pemerintah daerah Jawa Timur.

2. Aneka Tambang (ANTAM)

Aneka Tambang (ANTAM)

Siapa yang tidka tahu dengan nama lembaga asatu ini? Sebauh perusahaan BUMN identik dengan produksi logam mulia yang didominasi sekitar 90 persen pansa pasar di Indonesia. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa selama masyarakat indonesia menghargai emas sebagai salah satu simbol kekayaan dan juga prestisenya. Oleh sebab itu outlook daripada saham satu ini juga terus berkilau. Antam juga tidak selalu membagi dividen setiap tahunnya. Untuk menembak pergerakan harga saham ini juga relatif mudah, mengingat sifatnya sebagai proxy emas. Jika harga emas naik, maka harga saham cenderung meningkat. Untuk harga sahamnya sendiri ialah Rp.605,- sehingga termasuk sebagai saham berkualitas.

3. Lautan Luas

Lautan Luas

Sebuah perusahaan bernama PT Lautan Luas, Tbl yang bergerak di bidang usaha yang jauh dari konsumen kebanyakan. Karena perusahan ini bergerak dalam distribusi dan manufaktu bahan kimia untuk kebutuhan industri, sekaligus melebarkan sayap ke berbagai sektor lainnya, seperti coating, farmasi, makanan dan minuman, pakan ternak, plastik dan kret, serta lain sebagainya. Lautan luas ini juga telah mewakili lebih dari 100 principal internasional yang berhasil mendistribusikan lebih dari 1000 bahan kimia serta melayani lebih dari 2000 pelaku industri yang ada di kawasan Indonesia maupun Asia Pasifik.

4. Waskita Beton Precast (WSBP)

Waskita Beton Precast (WSBP)

Dan yang terakhir adlaah salah satu anak usaha perusahaan BUMN yang bidang infrastrukturnya ialah menggarap produk beton precast. Harga saham WSBP ini sendiri cenderuk menurus sejak IP tanggal 20 September 2016. Akan tetapi, saham WSBP ini juga berhasil masuk sebagai saham berkualitas yang bisa dibeli dengan modal 100 ribu rupiah.

Nah itu dia 4 daftar saham yang dibanderol dengan harga saham dan cukup menjanjikan untuk kita coba. Yuk belajar berinvestasi dengan mengikuti perkembangans aham yang ada diatas ini!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *