sbobet gold markaspoker

Tips Bermain Saham Untuk Pemula Agar Tidak Merugi

tips saham

Untuk Investor pemula yang baru saja bergabung di dunia investasi saham, kalian wajib tau cara bermain saham yang benar itu seperti apa agar tidak memberikan kalian kerugian dan resiko yang besar.

Sehingga kamu bisa bermain saham dengan aman dan nyaman namun tetap memberikan cuan yang besar dimasa mendatang. Karena tanpa pemahaman yang matang mengenai saham, Investasi ini bisa membunuhmu kapan saja.

Saham disebut memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi dan investor bisa mengalami kerugian berbentuk capital loss, namun para investor juga bisa mendapatkan keuntungan hingga 20 persen atau lebih selama satu tahun berkat saham.

Buat kamu yang masih baru didunia saham dan ingin bermain aman, Yuk pahami tips ini.

1.Gunakan Sekuritas Dengan Biaya Transaksi yang Kecil

Seperti yang kita ketahui bahwa perusahaan sekuritas atau broker saham itu sangat banyak. Biaya transaksi yang dikenakan juga berbeda-beda. Maka dari itu kita harus jeli ketika ingin memilih sekuritas nanti.

Carilah sekuritas dengan biaya transaksi paling kecil, kamu bisa membandingkan antar sekuritas soal hal ini. Setelah menemukan sekuritas dengan biaya transaksi kecil, kamu bisa membuka rekening disana, namun pastikan juga bahwa broker saham tersebut terpercaya.

2.Jangan Pelit, Namun jangan Berlebihan juga

Setelah kamu selesai bergabung dengan sekuritas, kini saatnya kamu melakukan top up ke rekening efek tersebut. Terkadang ga sedikit dari kita yang masih ragu kehilangan uang saat investasi saham.

Namun tenang saja, dengan budget rendah kita tetap bisa membeli saham. Karena saat ini banyak saham yang harganya 100 perak per lembar.

Didalam transaksi saham kita mengenal satuan lot, Dimana 1 lot berarti 100 lembar saham, Jika harga per lembar saham 100 perak maka harga 1 lotnya dikalikan 100 saja. Jadi 10 ribu.

Namun jika kamu investasi saham dengan budget rendah kamu tidak akan bisa menjadi kaya karena budget ini tidak akan menghasilkan apa-apa.

Oleh karena itu pilihlah nominal yang sekiranya akan membuatmu bergembira ketika untung dalam investasi saham. Namun jangan gunakan seluruh uangmu.

Kesimpulan

Itulah tips bermain saham yang benar untuk pemula agar tidak merugi kemudian hari. Dengan tips ini diharapkan kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari bermain saham.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *